Pages

Powered By Blogger

20.7.12

BICARA SEPI RAMADZON

Aku mahu belajar menyepi
Sepi dari ceritera yang biasa kulakukan
Bukan berarti aku takut atau mundur
Namun jika ianya sebuah jalan kepada perdamaian..
Apa salahnya?

Tuhan, di bulan kemuliaan-Mu ini,
Kau pimpinlah aku menjalani hari-hari seterusnya
dengan rasa sabar dan hikmah
Karena aku sememangnya mahukan kemuliaan dan keberkatan
di sisi-Mu!

Biar bicaraku sepi
agar mungkin ku bisa mencari
sebuah ketenangan anugerah-Mu
agar sesaatpun diriku tidak akan sia-sia
hidup di bumi anugerah-Mu

Ramadzon datang lagi
sepertimana qamar yang lain
ujian demi ujian Kau hadirkan
agar aku menjadi sesempurna sepertimana
yang aku mahukan.

Syukur Ya Ilahi,
Karena masih memberi kesempatan buatku lagi
menyedut udara suci di malam-malam
penuh keberkatan ini...

Aku berjanji akan terus mempertahankan
makna manusiawi yang telah
Engkau sematkan dalam diri ini
dengan izin-Mu Ya Ilahi...

MOOD PAKAI BAJU MELAYU DAN KAIN PELIKAT MALAM PERTAMA RAMADZON 1433


Powered By Blogger