Pages

Powered By Blogger

18.9.12

WARISAN JIWA SUCI

Aku mengerti dan aku tahu
Kau senantiasa di sisiku
bagaimana Kau tidak akan menolongku?
Karena Kau adalah Sang Penolong hambaMu.

Hari ini aku ditimpa kesulitan
Aku sadar ianya berasal dari-Mu
Karena aku tahu tujuan aku diciptakan
Bukan karena-Mu pasti aku tidak akan teruji

Setiap nafas yang terhembus ini
hanya mengalir nama-Mu,
Karena Asma-Mu lah yang menjadi perantara
pertolongan dan juga wali diriku

Aku seperti juga yang sesuatu
Mengharapkan keredhoan dan di sisi-Mu
Belai diri ini, bersama para kekasih-Mu
Karena aku sudah memahami Cinta Sejati
Yang tidak pernah berkurangf karena kesalahan
Dan tidak akan bertambah karena kebaikan..

Tetapkan aku jalan ini
Jalan di antara Surga dan Neraka-Mu
Jalan yang mengharapkan izin syafaat-Mu
Seperti mana yang telah Engkau janjikan buatku

*TAK MENIAGA SEBAB ADA SEBAB

Powered By Blogger