Pages

Powered By Blogger

21.9.12

AKU BAHAGIA

Aku berfikir lagi
Sampai bila kau akan bertahan dengan
sifat kebathilan?

Mampukah engkau melawan sang pembaca kalam Tuhan?
Apakah kau yang menciptakan dirimu sendiri?

Tidak, kau pasti tewas.. aku yakin dengan pertolongan
para manusia yang dilantik menjadi sang penolong

Karena aku sudah ketemu mereka
dan aku rasa bahagia kini.

Bukan mereka manusia yang hidup bersenang lenang di muka bumi ini.
malahn mereka terkorban dek karena manusia lain.

Mereka menjalani segala penderitaan,
dan ini yang menyebabkan mereka menjadi insan terpilih di dunia ini

Aku bahagia, aku bahagia wahai kesayanganku...
Aku tahu tujuan aku dilahirkan bukan untuk bermewah dengan kelazatan dunia
Namun aku dilahirkan untuk di uji...

Aku tahu, kau pasti buang segala fahaman kebathilanmu..
karena aku sering berfikir tentang kebaikan dan hikmah

Dan aku bermohon sekali lagi,
jika kau melayari hidup ini...
kau bukannya seorang diri
Sudah pasti kau akan dipimpin oleh-Nya...

#MOOD GERAM

Powered By Blogger