Pages

Powered By Blogger

21.9.12

MENGGAPAI SURATMU

Oh! Tuhan berilah aku semangat, tukku bangun dan berdiri
tuk hari-hari sterusnya. Untuk mendeklamasikan makna kehidupan ini.
Aku tahu kau juga tahu.. Dan apa yang perlu aku lakukan?

Aku sudah tahu, beruasaha, berdoa, bersedeqah dan juga bertawakkal kepadamu.
Ini ilmu yang bintang perkasamu ajarkan, menjadi pedoman pada setiap manusia
yang inginkan petunjuk. Namun jangan takut tuk menghadapi halangan.

Takkan bisa mereka buat apa2. Karena ku beriman akan kekuasaanmu.
Sesungguhnya Kau yg mengaturkan perjalanan bumi dan langit tinggi
dan segala sesuatu akhirnya sujud di ribaanmu.

Cuma aku fikirkan bagaimana cara utk aku bersyukur
dengan para kekasihmu, di belakang mereka suatu hari nanti.
malahan lebih dekat di antara jarak urat leher dan cahayamu..

Berilah harapan, dan aku tahu kau lebih mengetahui apa
yang terbaik tuk diriku...

#SABARDLMMENCARISESUATUHATTAREZEKIYGTELAHDIJANJIKAN

Powered By Blogger