Pages

Powered By Blogger

1.5.11

BINGKISAN HASRAT 313

Tentang diriku..
Terkadang terkapai sendirian meronta
pohon-pohon tidak menggapai aku..
karena aku yang menjauhkan tanganku..
untuk bergayut pada ranting, pohon
dan sekaligus akar itu tidak dapat menyelamatkan..

Tentang diriku lagi..
Berharap terus aku istiqomah
mencari diri sendiri...
mencari DIA dalam diriku...
mencari sesuatu yang pernah hilang
dalam sejarah manusia.

Tentang kesucian..
Aku juga berasal dari kesucian..
Di mana para Malaikat sujud hurmat akan diriku..
karena cahaya yang telah aku sanggup
untuk memegang amanat itu..
Apakah Aku sendiri lupa..
atau aku tidak berdaya
karena makanan-makanan yang menguasai darahku?

Kini tentang aku lagi..
Ingin menghirup darah suci..
ingin ke sebuah padang tandus segar
ingin menangis mengeluarkan airmata..
yang bisa membawa ku ke surga abadie..

Tentang Aku dan sesuatu...
Aku coretkan buat tatapan semua..
buat renungan dan pemikiran insan..
Buat akal-akal bijak dan cerdik berfikir..
semuanya tentang DIA...
Doakan aku di sisi-Nya..
bersama para kekasih-Nya... ~~

-

Powered By Blogger